Minggu, 14 Februari 2016



Bisnis jasa klinik kecantikan umumnya hanya bisa dinikmati kalangan masyakarat atas saja, apalagi yang memiliki standar medis. Karena memang biaya untuk menikmati jasa tersebuat tidaklah murah. Maka jangan harap masyarakat menengah bawah bisa menjangkaunya. Tapi bukan tanpa alasan saya membuka klinik di Surabaya ini. Akan tetapi sesuai dengan konsep bisnis saya, yaitu menciptakan sebuah klinik kecantikan untuk kalangan masyarakat middle low. “Di daerah Surabaya hampir tidak ada klinik yang menawarkan jasa kesehatan dan kecantikan di bawah pengawasan dokter dan ahli kulit dengan harga terjangkau,”. Selama ini untuk bisa tampil cantik secara maksimal terkesan hanya masyarakat kelas atas saja yang mampu. Karena untuk bisa menikmati perawatan dan jasa kecantikan yang menggunakan tenaga dokter dan ahli kecantikan memang tidaklah murah. Alhasil, kalangan masyarakat menengah bawah yang juga ingin tampil cantik hanya bisa memakai produk kecantikan yang dipasarkan secara massal di pasaran.
Padahal, memakai sebuah produk kecantikan tanpa mengetahui tata cara dan penggunaannya akan menyebabkan efek yang berbahaya bagi kulit. “Bukannya  tampil cantik tapi malah merusak kulit dan wajah dalam jangka panjang”. Jadi saya meluncurkan klinik ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin tampil cantik dan sehat secara maksimal juga,” .


Meskipun dibuat untuk kalangan menengah, tetapi j-Beauty Health Skincare bukan berarti tampil seadanya.  “ Justru kita tampil beda dengan klinik kecantikan kebanyakan. Karena produk dan jasa yang ada di j-Beauty Health Skin care tidak berbahaya, hasilnya aman dan natural,.Jangan takut juga dengan biaya perawatan dan pengobatan di j-Beauty Health Skincare.
Harga perawatan dan produknya tidak sampai mengeluarkan uang sampai berjuta-juta. “Harga Produk hanya dipatok mulai dari @Rp 35 ribu sampai @Rp 150 ribu untuk cream. Dan Rp 50 ribu sampai Rp 500 ribu untuk tindakan treatment muka”.
Dengan diluncurkannya j-Beauty Health Skincare, saya berharap masyarakat daerah Surabaya pun bisa tampil cantik dengan cara yang sehat, aman dengan harga yang relative murah serta dengan kualitas yang  bagus.

Kami hadir di :
Jl.Medokan Ayu 30, Ruko Starpaka B-05
Rungkut Madya
Surabaya, Jawa Timur
(Dekat dengan Universitas Pembangunan Nasional Veteran)

Best Regard
Jevelina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar